Selamat Datang Di Website Resmi, SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA

Pimred 3k3.co.id Group Bersama PLT Bupati Kepulauan Meranti


|Selat panjang, www.siji.or.id

Pimpinan Redaksi 3k3.co.id Group Budhy Arto Buwono Menyambangi kediaman PLT.Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar, bertempat di Rumah Dinas Bupati Kota Selat panjang. Jum'at (29/12/2023). 

Dalam pertemuan silaturahmi yg penuh keakraban Pimred Group Media 3k3.co.id Group memperkenalkan Group Media yang diawaki oleh 6 Media kepada Bupati Asmar. 

Situasi akrab terlihat jelas dalam pertemuan antara Pimred Group Media dengan Bupati Kepulauan Meranti, kehadiran Pimred Group Media membicarakan kerjasama Media Group dengan Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti dan kerjasama ini sangat disambut baik oleh Bupati Asmar. 

"Silaturahmi kepada Bupati Kepulauan Meranti untuk membicarakan kerjasama antara Media 3k3.co.id Group dengan Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti. Alhamdulillah kehadiran saya disambut baik oleh Bupati Asmar" Jelas Budhy. 

Bupati meminta segera lakukan koordinasi dengan Diskominfotik dan Dinas terkait lainnya dan menyampaikan pesan kepada beberapa Dinas yang dipanggil hadir saat kedatangan Pimred Media Group di Rumah Dinas Bupati agar menyampaikan kehadiran Media Group di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Saya minta segera koordinasi ke Diskominfotik Kabupaten Kepulauan Meranti dan Dinas terkait lainnya, selaku Bupati saya menyambut baik kehadiran Media Group ini di Kabupaten kami ini" Ucap Bupati Asmar. 

Diakhir bincang-bincang Pimred Group Media memberikan cendramata berupa Topi Media 3k3.co.id Group kepada Bupati Kepulauan Meranti. Cendramata ini diberikan Budhy tak lain sebagai bukti kehadiran Media 3k3.co.id Group di Kabupaten Kepulauan Meranti dan telah ditunjukkan seorang Kepala Biro (Kabiro) Ilham sebagai motor Media Group Kepulauan Meranti. (ilham) 

Sumber   : Redaksi 3k3.co.id Group/SIJI-Riau
Redaksi DPP SIJI : www.siji.or.id

0 Komentar