Selamat Datang Di Website Resmi, SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA

Ketua Persit KCK Cab.XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E., M.M. Aceh Timur Berbuka Puasa Bersama Ketua Darma Wanita Kota Langsa

www.siji.co.id 
Langsa, www.siji.or.id 
Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas,  Ketua Persit KCK Cab.XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda
Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E.,  M.M.  hari ini ikut dalam acara berbuka puasa bersama dengan Ketua Darma Wanita Kota Langsa, Ny. Cut Safrida, depan RK Cafe Resto Langsa, yang terletak di jalan A. Yani, Paya Bunok Tunong, Kecamatan Langsa Baro. Jumat 29 Maret 2024
Acara yang dihadiri oleh ketua Persit dan ketua Darma Wanita berserta anggota tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi  serta memperkuat hubungan kebersamaan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian sosial dalam menyambut bulan suci Ramadhan.
Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E.,  M.M. mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk dapat berbuka puasa bersama, 
. "Kami berharap melalui kegiatan ini, kita dapat saling mendukung dan memperkuat sinergi dalam menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.
Sementara itu, Ketua Darma Wanita Kota Langsa, Ny. Cut Safrida, menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang baik  dalam menjalankan kegiatan bersama. "Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan kota Langsa dan kesejahteraan masyarakat," katanya.


Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai upaya mempererat hubungan sosial dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.(ARM) 

0 Komentar