Selamat Datang Di Website Resmi, SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA

MTSN 1 Langsa Aceh, Mengukir prestasi dengan meraih 9 Medali kejuaraan di perlombaan yang dilaksanakan di Kemah Bersama (Kemsama) tingkat Penggalang se-Aceh dan Sumatera Utara

www.siji.or.id 

Langsa, Aceh
MTSN 1 Langsa adalah salah satu satuan pendidikan unggulan dengan jenjang MTSN di Kota Langsa, Aceh. Dalam menjalankan kegiatannya, MTSN 1 LANGSA berada di Bawah Naungan Kementerian Agama Republik indonesia , dengan serangkaian program-program unggulan. 

MTSN 1 Langsa  Aceh, 
Ada  9 kejuaraan  yang di raih oleh Murid di MTSN 1 langsa dalam acara  Kemah Bersama (Kemsama) tingkat Penggalang se-Aceh dan Sumatera Utara. 
kegiatan Kemah Bersama (Kemsama) tingkat Penggalang se-Aceh dan Sumatera Utara tahun 2024. di Bumi Perkemahan Zwembath, Kecamatan. Langsa Lama, Yang berlangsung mulai tanggal , 23-06-2004. Sampai 28-06-2004 Kota Langsa.

Kegiatan Pramuka ini memiliki peranan yang sangat strategis dalam membentuk generasi muda yang tangguh, berakhlak mulia, dan cinta tanah air.

Pihak media  berkomunikasi dengan  ibu Hj. Cut Nurlisma .Spd kepala sekolah MTSN 1 Langsa, 
Tentang Prestasi yang di peroleh oleh Murid murid di sekolah MTSN 1  kota langsa, di bidang Pramuka. 
Prestasi ini merupakan sebuah kebanggaan bagi murid dan Sekolah karena dengan ada nya prestasi di salah satu kegiatan merupakan salah satu prestasi Guru selaku Pembimbing si murid tersebut,  ( Guru Adalah Pahlawan Tanpa tanda  Jasa ), 
MTSN 1 berada di Jln A.Yani kp Baroe Langsa lama Langsa ACEH. 

''Harapan ibu  Hj Cut Nurlisma .Spd  Selaku kelapa sekolah MTSN 1 Langsa ,mudah mudahan kedepan  dengan dukungan dari Guru Pembimbing Pramuka khusus nya dan guru bidang pelajaran  lain nya yang ada di Sekolah MTSN ini dan  bantuan dari berbagai pihak tentunya dapat meningkatkan  prestasi dalam kegiatan Pramuka,  di MTSN 1 langsa ini, '' Ujar ibu kepala sekolah,. (ARM) 

0 Komentar