Selamat Datang Di Website Resmi, SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA

Sekolah Boarding School SMPN 6 LANGSA ACEH, Mengukir prestasi di Acara Pramuka tingkat penggalang, dilaksanakan di Kemah Bersama se-Aceh dan Sumatera Utara.

www.siji.or.id 

Langsa - Aceh
Kepala Boarding School SMPN 6 Langsa,
Tgk Musa Yusuf, M.Ag,
Alamat sekolah
Jl. Perumnas , Paya Bujok Seuleumak, Kec. Langsa Baro Kota Langsa. 
29 juni 2024

kegiatan Kemah Bersama (Kemsama) tingkat Penggalang se-Aceh dan Sumatera Utara tahun 2024. di Bumi Perkemahan Zwembath, Kecamatan. Langsa Lama, Yang berlangsung mulai tanggal , 23-06-2004. Sampai 28-06-2004 Kota Langsa.
Kegiatan Pramuka ini memiliki peranan yang sangat strategis dalam membentuk generasi muda yang tangguh, berakhlak mulia, dan cinta tanah air.


Murid murid Boarding School  SMPN 6 Langsa yang memperoleh juara  di kegiatan Perkemahan  ( kemsama) 
1. Juara    II. Lomba pialering Putri
2. Juara   III. Lomba ADM regu
3. Juara   III. Reportase putri
4. Juara harapan III. Pentas seni ( tari) 
5. Juara harapan I lomba kuliner nusantara. 
6. Juara III Obat tradisional
7. Juara I lagu Mars Pramuka. 

Pihak media berkomunikasi langsung dengan
Bapak kepala sekolah  
Tentang Prestasi yang di peroleh oleh Murid murid di sekolah Boarding School SMPN 6 Langsa , dalam mengikuti kegiatan Pramuka. 
Prestasi ini merupakan sebuah kebanggaan bagi murid dan Sekolah, karena dengan prestasi yang diraih dikegiatan ini akan meningkatkan motivasi belajar siswa dan juga meningkatkan  prestasi sekolah  yang merupakan hasil kerja keras  para siswa, Guru, dan juga kepala sekolah dalam membimbing dan melatih siswa menjadi sosok yang tangguh, ulet, kerja keras, berakhlak serta bertanggung jawab. 

Harapan kedepan 
mudah mudahan  dengan dukungan dari Guru, orang tua dan semua pihak semoga Boarding School SMP N 6 ini menjadi sekolah yang diharapkan oleh masyarakat yang dapat mencetak kader Qur'ani, berakhlak dan berprestasi.
(A P) 

0 Komentar