Selamat Datang Di Website Resmi, SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA

Wujud Kepedulian PERWAL Kunjungi Rekan Wartawan di (, Rumah Sakit Umum) Langsa.

www.siji.or.id 

Langsa -  Aceh
Sebagai wujud kepedulian sebagai Rekan Wartawan di Kota Langsa, pengurus Perwal meluangkan waktu untuk mengunjungi sahabat wartawan yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Langsa, Kamis (27/6/2024).

Dalam kunjungan para rekan media ke  RSUD Langsa  dihadir langsung ketua Perwal kota Langsa Chaidir, Wiwin Hendra Sekretaris Perwal, Syafruddin Humas Perwal dan T.M.Nur Yusuf (Anes) Ketua bidang antar lembaga.

Dalam kunjungannya ketua Perwal Langsa menyarankan kepada rekan-rekan wartawan agar selalu menjaga silaturahmi apalagi bila ada rekan yang sakit, maka sudah seharusnya kita menjenguknya, seperti hari ini kita mengunjungi  sahabat kita seprofesi, Sofian Rizal (49), yang menderita sakit Sesak Nafa, demi menjalin solidaritas dan persaudaraan antara wartawan di kota Langsa dan sekaligus meninjau pelayanan di  Rumah Umum Langsa pasca pergantian Direktur di RSUD Langsa.

Dan dari kunjungan yang kita lakukan hari ini, ada beberapa catatan yang akan kita sampaikan, salah satunya terkait ruang paru yang ada di RSUD kota Langsa, tuturnya. ( ARM)

0 Komentar