Selamat Datang Di Website Resmi, SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA

Sekretaris dan Kaur Keuangan Desa Se-Kecamatan Cikidang Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Aplikasi Sipedes

SUKABUMI   |  Menindak lanjuti hasil musyawarah bersama Inspektorat dan DPMD, Forum Sekretaris dan Kaur Keuangan (Sek-ben) Desa Se-Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi Melaksankan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Aplikasi Sipedes. 28/08/2024

Rapat koordinasi itu, dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Agustus 2024. pada pukul : 08.00 s/d selesai di Aula Kantin Cipunaga Jln. Loji Palangpang Desa Sangrawayang Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.

Ketua Forum Bendahara Kecamatan Cikidang, Aziz Supriatman mengatakan, hari ini telah di laksanakan acara rapat kordinasi hasil audensi dengan inspektorat pada tgl, 15 Juli 2024, Aplikasi sipedes SPC Pelaporan Keuangan Desa.

"Untuk kegiatan ini di ikuti semua Sekretaris dan Bendahara Se-kecamatan Cikidang,  Launching Seragam Sekretaris," kata Aziz

Semoga forum ini menjadi forum yang bersinergitas dengan stekholder yang lain dan Juga Semakin solid antar Sekretaris Bendahara Se-kecamatan Cikidang," tandas Aziz.

Di tempat yang sama, Direktur PT. Sukma Umkm Digital "Putra Jaya Sukma" yang hadir di acara tersebut menjelaskan pentingnya legalitas untuk mendorong kemajuan desa dan masyarakat.

"Alhamdulillah saya di panggil sebagai narasumber, untuk menjelaskan pentingnya legalitas perizinan usaha untuk mendorong kemajuan masyarakat desa yang ada di wilayah Kecamatan Cikidang,"ucapnya.




Laporan   :  Agung

0 Komentar