Selamat Datang Di Website Resmi, SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA

Penyerahan Partisipasi Fasilitas Olahraga Volley Dari PTPN IV Regional VI KSO Di Terima Langsung Oleh Pj Geuchik Geudubang Aceh, Chairul Fahmi SSTP

Kota Langsa - Aceh
www.siji.or.id 

Melalui program TJSL PTPN IV Regional VI KSO  telah dilakukan penyerahan berbentuk partisipasi fasilitas olahraga volley secara simbolis yang diterima langsung oleh Ketua Karang Taruna Bersatu Muda Maju Arwin Mazhar Siregar untuk Gampong Gedubang Aceh Kecamatan Langsa Baro, Rabu 17/9/2024.

Partisipasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan sarana olahraga di Gampong dan memotivasi para pemuda untuk lebih aktif berolahraga, khususnya volley. 

Pj Geuchik Geudubang Aceh, Chairul Fahmi SSTP menyambut baik partisipasi tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PTPN IV Regional VI KSO. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan perusahaan PTPN IV Regional VI KSO yang telah memberikan bantuan dan dukungan. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam meningkatkan fasilitas olahraga di Gampong Geudubang Aceh," ujar dia.

Chairul Fahmi SSTP juga menekankan bahwa fasilitas olahraga yang memadai merupakan salah satu kunci untuk mendorong aktivitas fisik dan kesehatan di kalangan masyarakat.

"Dengan adanya tambahan sarana volley ini, kami berharap akan lebih banyak pemuda yang tertarik untuk berlatih dan berkompetisi dalam olahraga volley. Ini juga akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan bakat dan keterampilan mereka dalam olahraga," katanya.

Kasubbag Kesekretariatan & Humas juga penanggungjawab program TJSL PTPN IV Regional VI KSO Muhammad Febriansyah menyampaikan. Ini merupakan bentuk partisipasi untuk masyarakat di sekitar perusahaan untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif di kalangan warganya, kami juga berharap bahwa dengan fasilitas olahraga yang lebih baik akan berkontribusi pada pembinaan karakter dan semangat kebersamaan masyarakat setempat dengan perusahaan PTPN IV Regional VI KSO. Tutupnya."

Sumber:
Humas PTPN IV Regional IV KSO.

0 Komentar