Selamat Datang Di Website Resmi, SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA

PTPN IV Regional VI KSO Melaksanakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1446 H

Kota Langsa - Aceh
Www.siji.or.id 

Acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad 
SAW,  12 Rabiul Awal 1446 H, yang di Laksanakan di Gedung Aula Wisma Warga  PTPN IV Regional VI KSO, Jalan Garuda Gampong Pondok Kelapa Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa  Aceh, 
Senin 23/09/2024

Acara Maulid  di mulai dengan Pembukaan Acara Oleh MC azmi dan lia selvia, kemudian Kata kata sambutan Regional Head PTPN IV Reg VI KSO, Bapak  Syahriadi siregar,  Kemudian di lanjutkan dengan Ceramah yang di isi Oleh Ustadz Irfan ( Ustadz Rahul). 

Ustadz Rahul Dalam Ceramah nya di Acara tersebut, pak Ustadz Mengedepan kan  Sifat Rasul yang punyak Akhlak Mulia, sidik, amanah, fathonah, dan tablig. Sidik artinya orang yang jujur, amanah adalah dapat dipercaya, fathonah berarti orang yang pandai atau cerdas, dan tablig artinya orang yang menyampaikan.

Pak Ustadz meyampaikan '' Dalam kehidupan ini kita harus bisa menjadi manusia yang mempunyai  
Sifat yang dan Akhlak yang baik,  dan punyak karakter yang bisa berguna bagi orang lain, dalam bidang apa pun yang bersifat positif, dimana ibarat pohon kelapa,  setiap sisi dari pohon kelapa semua bagian dari pohon itu bisa berguna, dan bermanfaat dari batang pohon sampai ke seluruhan Pohon itu berguna, yang di artikan dalam hidup ini kita harus bisa berguna untuk orang lain,  juga Seperti Lebah, apa bila membuat sarang di sebuah pohon tidak pernah merusak pohon itu, ini lah salah satu  hakekat hidup,  dimana dalam kehidupan kita bisa berguna untuk sesama,  dan di kehidupan ini jangan merusak  atau jahat kepada orang lain, baik manusia nya atau  Tempat  atau Alam sekitar Kita''  kata pak ustadz. 

Kemudian Acara  Maulid di isi dengan santunan anak yatim, yang ada di sekitar wilayah PTPN  IV Regional VI KSO,  dengan Jumlah anak yatim 150 orang. 

Turut hadir dalam Acara Maulid Nabi Muhammad 
Salaulau Alaihi wasalam, 
- Bapak PJ Walikota Langsa Atau Yang Mewakili
- Bapak. T Zein Ichwan  SEVP Operation Regional 6 KSO
PTPN IV
- Bapak Ketua DPRK Kota Langsa atau yang mewakili
- Bapak Kapolres Langsa atau yang mewakili
- Bapak Dandim 0140 Langsa
- Kepala Kejaksaaan Kota Langsa
- Bapak Denpom Langsa
- Bapak Kapolsek Langsa   Barat
- Bapak Danramil langsa     Barat
- Bapak Camat langsa Baro
- Bapak Camat langsa Kota
- Bapak Pamobvit
- Ketua IKBI Regional 6 KSO PTPN IV Beserta pengurus
- Direktur PT CMN dan Tamu undangan lain nya. 

Penulis :  AR



0 Komentar