Selamat Datang Di Website Resmi, SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA

Telah Lahir PWO Di Kota Langsa , Persatuan Wartawan online

Kota Langsa - Aceh
www.siji.or.id 

PWO adalah Persatuan Wartawan online, ini menjadi wadah pemersatu jurnalis Online yang ada di Kota Langsa,  ini juga memainkan peran  pemberdayaan, termasuk turut aktif memberitakan segala dinamika di tengah masyarakat luas, Khusus nya di Kota Langsa Aceh. Rabu, 09/10/2024

DPD PWO Kota Langsa, Resmi dan hadir di Langsa,  yang beralamat di 
jalan.TM Bahrum Gampong Jawa Muka No 1.Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa Aceh, dimana  Legalitas DPD PWO sudah terdaftar di Kemenkumham dan terdaftar di Kesbangpol  Kota Langsa Aceh. 

Wartawan online adalah wartawan yang mencari, mengumpulkan, menyusun, dan menulis berita untuk dipublikasikan di media daring. 
 
Wartawan secara umum bertugas untuk Mencari informasi, Mengumpulkan berita, Menyusun berita, Menulis laporan, Memeriksa keautentikan informasi, Melakukan wawancara. 

Dalam kesempatan ini Ketua DPD PWO Kota Langsa, Bayu Heri irawan
 Menyampaikan, 
  ''  Wartawan bekerja untuk media atau pers dan bertanggung jawab untuk menginformasikan kejadian penting kepada masyarakat,  DPD PWO Kota Langsa  harus bisa menjadi wadah dan tempat berkumpul nya wartawan khusus nya Wartawan online, Dimana PWO akan berjalan seirama dengan pemerintah yang bersifat positif untuk kemajuan Masyarakat banyak. PWO juga Bersama sama dengan Kawan Kawan yang Sejalan di Dalam PWO Akan berjalan Maju Bersama dan Bangkit  Untuk Kemajuan bersama Rekan rekan Wartawan,''       
 Ujar Ketua DPD PWO Kota Langsa. 
Penulis. 4R.5P

0 Komentar